05 May 2015

Tentang Sipowerpoint

Identitas 

Blog ini didirikan oleh Patrick Prasetyo, seseorang yang suka dengan dunia seni dan berusaha untuk membuatnya lebih modern dengan bantuan Aplikasi Microsoft Office Powerpoint. Blog ini ditujukan pada siapapun yang ingin belajar lebih jauh mengenai Aplikasi Microsoft Office Powerpoint dan saling bertukar ilmu dengan menggunakan aplikasi ini. Logo disamping ini merupakan logo yang memiliki hak cipta dari Blog Sipowerpoint dan tidak diperkenankan untuk dilakukan duplikasi maupun modifikasi dan penggunaan bersama.

Setiap pengunjung tentu saja tidak diijinkan untuk melakukan copy paste artikel blog ini. Namun, boleh saja bila ingin memberikan cuplikan artikel pada blog masing-masing dan diberikan url menuju blog ini dan khususnya pada postingan yang dicuplikan.

Pengunjung tidak boleh meninggalkan komentar yang bersifat menyinggung, menggurui, bersifat spam, tidak senonoh, dan segala bentuk url menuju alamat selain blog ini dan yang bersifat promosi di Kotak Komentar. Bila itu terjadi, maka komentar tersebut berhak untuk dihapus oleh Admin Blog Sipowerpoint.

Bila Anda menemukan kesalahan yang luput dari editing pihak penulis, Anda bisa menghubungi penulis untuk pemberitahuan lebih lanjut.

Kontak

Penulis bisa dihubungi melalui :
e-mail : patrickprasetyo@gmail.com
No. Hp : 085755815515
Facebook : Patrick Prasetyo
Twitter : @Patrickrizsan

Terima Kasih.

loading...

0 komentar:

Post a Comment

Silakan masuk dengan akun Google untuk memberikan Komentar. Bila kebetulan tidak ingin Masuk, silakan masuk dengan akun Name / Url. kik panah disamping tulisan Comment as lalu pilih Name/url. Isikan Nama dan Url situs Anda. lalu isi Komentar Anda. Terima Kasih.

loading...